test

Hukrim

Senin, 4 Oktober 2021 14:05 WIB

Karyawan Cuci Steam Jadi Korban Curas dan Begal, Polisi Buru Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Polisi melakukan olah tkp di tempat cuci steam di di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. (Foto: Instagram).

PMJ NEWS - Karyawan cuci steam Jefry Pratama Putra (30) harus menjadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas) di tempatnya bekerja di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Peristiwa curas itu terjadi pada Minggu (3/10/2021) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto menuturkan, ketika kejadian korban tengah beristirahat serta main handphone (HP). Tiba-tiba didatangi oleh empat pelaku.

Para pelaku langsung mengancungkan senjata tajam (sajam) jenis celurit ke arah korban, sambil meminta handphone.

"Saat mempertahankan handphone, kemudian korban dibacok menggunakan senjata tajam. Korban mengalami sejumlah luka dan lagsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama," tutur AKP Ferdo, di Jakarta, Senin (4/10/2021).

Korban curas yang tengah dirawat. (Foto: PMJ News).
Korban curas yang tengah dirawat. (Foto: Instagram).

Peristiwa tersebut viral di media sosial di akun instagram @jakartabarat24jam yang memposting peristiwa curas tersebut.

"Peristiwa perampokan dengan kekerasan atau biasa disebut begal kembali terjadi. Kali ini berlokasi di Jalur 15 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 02.30 WIB," tulisnya dalam caption foto.

Lebih jauh AKP Ferdo menuturkan, dari kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang diperiksa.

BERITA TERKAIT