test

Hukrim

Kamis, 20 Mei 2021 15:35 WIB

Tim Serigala Sukses Tangkap 5 Begal yang Tembaki Driver Taksi Online

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Tim Serigala Satreskrim Polres Lebak diperbantukan Polda Banten berhasil menangkap lima begal yang menembaki driver taksi online di Lebak, Banten.

Namun demikian, polisi belum mau menjelaskan secara detail identitas para pelaku, karena masih dalam pengembangan kasusnya.

"Ya benar telah diamankan. Nunggu ekspos dari Beliau (Kapolres). Lima orang pelaku sudah semua, nanti dirilis sama Kapolres," tutur Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono kepada wartawan, Kamis (20/5/2021).

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono. (Foto: Dok Net/ Istimewa)
Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

Menurut Lindik, kelima tersangka saat ini sudah ditahan di Mapolres Lebak.

Untuk diketahui, seorang driver taksi online dibegal di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak. Pelaku sempat menembaki pelaku dengan pistol Airsoft gun sebanyak 10 kali.

Insiden bermula saat seorang sopir taksi mendapatkan orderan untuk mengantarkan keempat penumpang dari Kota Serang menuju Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak sekiranya pukul 01.00 WIB. 

Pada awalnya perjalanan berjalan dengan lancar. Tetapi, tiba-tiba berubah mencekam, saat mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1153 BC yang dikendarai oleh korban Evi sampai ke titik lokasi antar yaitu, di Jalan Raya Cileles, Kecamatan Cileles, pada pukul 03.00 WIB.

Tiba-tiba, seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu menembakkan beberapa peluru airsoft gun ke bagian bahu dan kepala korban. Akibatnya, korban mengalami luka tetapi beruntung selamat.

BERITA TERKAIT