test

Hukrim

Selasa, 2 Februari 2021 14:35 WIB

Dibegal Empat Orang, Pemuda di Bekasi Tewas Disabet Celurit

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi pembegalan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Kawanan begal kembali beraksi di wilayah Bekasi, Senin (1/2/2021) dini hari. Kali ini, tindak pencurian dengan kekerasan ini terjadi di Anggrek, Bekasi Timur. Akibat insiden ini, korban bernama Pian Firmansyah (19) meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut peristiwa terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Korban saat itu tengah melintas dan berpapasan dengan empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

"Korban PF (19) awalnya melintas di lokasi dan berpapasan dengan empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor," ujar Kompol Erna dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021).

Berdasarkan keterangan warga, kata Erna, korban masih sadar meski penuh luka sabetan senjata tajam. Warga langsung membawa korban ke klinik, tak lama setelah mendapatkan perawatan nyawanya tak tertolong.

"Sudah dinyatakan meninggal dunia karena kehabisan darah, korban mengalami luka sobek pada bagian bahu sebelah kanan karena bacokan dari senjata celurit," tuturnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan masih berupaya untuk menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut.

BERITA TERKAIT