test

Olahraga

Senin, 30 Agustus 2021 22:01 WIB

Real Madrid Ultimatum PSG Terkait Transfer Kylian Mbappe

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Real Madrid akhirnya memberikan ultimatum kepada Paris Saint-Germain (PSG) berkenaan transfer Kylian Mbappe. Klub elit La Liga ini mengancam mundur dari perburuan Mbappe musim panas ini.

El Real sudah memulai pergerakan mereka untuk mendatangkan Mbappe musim panas ini. Dua tawaran resmi tersebut telah Madrid layangkan kepada sang pemilik PSG.

Pertama, Real Madrid memberi penawaran 137 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) yang langsung ditolak oleh PSG.

Selanjutnya, Madrid memberikan penawaran kedua mencapai 154,4 juta poundsterling atau setara Rp3,04 triliun, termasuk bonus.

Penawaran kedua sejatinya sudah cukup untuk meyakinkan PSG. Alasannya, angka yang sama mereka keluarkan saat memboyong Mbappe dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam.

Real Madrid mulai kehilangan kesabaran. Alasannya, PSG hingga saat ini masih belum memberi lampu hijau untuk Mbappe gabung Real Madrid.

Madrid disebut memberikan ultimatum keras kepada PSG. Andai tak mendapat jawaban, maka Real Madrid bakal mundur dari perburuan mereka musim panas ini untuk Mbappe.

Real Madrid memilih menahan diri dan menunggu hingga kontrak Mbappe berakhir pada Juni 2022 nanti.

Los Blancos sudah bisa menjalin pembicaraan dengan Mbappe pada Januari nanti tanpa campur tangan PSG.

Langkah tersebut bisa menjadi kerugian finansial bagi PSG. Sementara itu, bagi Madrid, mereka harus mengarungi jalan berat lebih lama lagi karena lini serang mereka belum menjanjikan usai kepergian Cristiano Ronaldo. (Sumber: Talksports)

 

 

BERITA TERKAIT