test

Olahraga

Selasa, 8 September 2020 13:45 WIB

Absen di Laga Internasional, Kylian Mbappe Positif Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ – Bomber muda Timnas Prancis dari Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Ia dikabarkan bakal absen dalam laga internasional Nations League pekan ini menghadapi Kroasia, demikian menurut Federasi Sepakbola Prancis (FFF), hari ini Selasa (8/9/2020) waktu setempat.

"Hasil tes Covid-19 yang dilakukan oleh UEFA pada Senin pagi menunjukkan hasil positif, ia (Mbappe, red) dipisahkan dari anggota skuat lainnya setelah hasilnya muncul setelah pelatihan,” demikian kata badan sepakbola Prancis di situs resminya yang dilansir Reuters, hari ini Selasa (8/9/2020).

Striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: PMJ/ Dok Net).

“Dan kemudian kembali ke rumahnya pada sore hari," ujar Mbappe.

Mbappe yang merupakan bintang kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018, melesakkan gol kemenangan pada Minggu (6/9/2020), ketika Timnas Prancis menaklukkan Swedia 1-0 di kompetisi Nations League.

Pemain berusia 21 tahun tersebut juga merupakan anggota terbaru Tim PSG yang dinyatakan positif Covid-19, dengan pemain Brasil Neymar juga dilaporkan oleh media Prancis dinyatakan positif terkena virus itu.

Untuk diketahui, Timnas Prancis dijadwalkan melawan Kroasia di Paris 'Stade de France’ pada Rabu (9/9/2020) dini hari, pukul 01.45 WIB.(Fer)

BERITA TERKAIT