test

Olahraga

Rabu, 9 Desember 2020 22:00 WIB

Masa Depan Bomber Kylian Mbappe Bersama PSG Terkuak

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Tim Paris Saint-Germain (PSG) bisa saja mempertahankan pemain muda terbaik Kylian Mbappe. Tetapi,  Les Parisiens harus membantu sang pemain untuk selalu menjadi pemenang.

Masa depan Mbappe bersama PSG tak lepas dari pembicaraan mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Ada juga desakan di mana pemain asal Prancis tersebut diminta mencari pengalaman baru di kompetisi berbeda.

Leonardo yang merupakan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain segera bergerak untuk membicarakan masa depan Mbappe. Leonardo mengungkapkan adanya perkembangan berkenaan masa depan Mbappe bersama PSG.

Negosiasi yang sudah dilakukan dipercaya bakal menguntungkan PSG. Mbappe kemungkinan akan tetap bertahan di Paris meski ada ketertarikan besar dari Real Madrid.

Sementara, wartawan senior olahraga Anne-Laure Bonnet pada Téléfoot La Chaîne mengatakan jika kemungkinan Mbappe untuk bertahan di PSG cukup besar. Hanya saja klub harus bisa memberi dukungan kepadanya agar bisa meraih prestasi yang cemerlang.

“Masa depannya terbuka. Bola ada di lapangan Paris Saint-Germain karena PSG ingin memperpanjang bakat mudanya,” tuturnya. 

"Mbappé hanya mempunyai satu syarat yaitu, menang. Dia memiliki tuntutan olahraga dan ingin dikelilingi oleh tim yang memberinya sarana untuk menang," ujarnya. 

"Karena itu, terserah PSG untuk membangunnya sehingga dia menerima untuk bertahan," ujarnya. 

“Ia sudah cukup menunjukkannya, dia mencintai Paris. Dia mencintai klubnya, itu klubnya. Jika Anda membuatnya memilih dari hati, jelas dia ingin bertahan. Tapi dia pemuda yang ambisius, dia hanya ingin menang," sambungnya. 

Selain Madrid, masih ada beberapa klub dari Premier League yang dikabarkan tertarik dengan bakat pemain berusia 21 tahun tersebut.(Sumber: Le10Sport). 

BERITA TERKAIT