test

Kesehatan

Selasa, 14 April 2020 21:04 WIB

Penyerahan Bantuan Puluhan Baju APD ke RSUD Pademangan

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polsek Pademangan serahkan bantuan alat pelindung diri ke RSUD Pademangan. (Foto: PMJ News).

PMJ – Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan di bawah arahan Polres Jakarta Utara, menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 40 pieces baju medis ke RSUD Pademangan, Jl Budimulia Raya No 2 C Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK, yang diterima oleh dr. Mirsad selaku Direktur RSUD Pademangan.

Jajaran Polsek Pademangan serahkan bantuan alat pelindung diri ke RSUD Pademangan. (Foto: PMJ News).

“Sebelumnya kita juga telah mendirikan tenda dengan ukuran 5 x 10 meter untuk menampung PDP (Pasien dalam Pengawasan) Covid-19 berikut fasilitas tempat tidurnya sebanyak 6 ( enam ) buah yang berlokasi di area parkir / di depan RSUD Pademangan berikut toilet portable,” jelas Joko Handono saat dikonfirmasi, Selasa (14/04/2020), di Jakarta.

Masih di tempat yang sama, dokter Mirsad selaku Direktur RSUD Pademangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Pademangan yang telah memberikan bantuan APD ( baju medis ) tersebut , yang sangat berguna untuk paramedis yang menangani pasien Covid-19 tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT