test

News

Rabu, 18 Agustus 2021 21:01 WIB

Bhayangkari Polda Metro Bagikan Paket Sembako ke Penggali Makam Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Bhayangkari Polda Metro Jaya membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Sejumlah anggota Bhayangkari Polda Metro Jaya melakukan blusukan ke slum area di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Persatuan istri-istri polisi itu turun ke perkampungan padat untuk membagikan bantuan paket sembako.

Bantuan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun. Sasaran penerima kali ini adalha para penggali kubur di TPU Selapajang Jaya, Kota Tangerang.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Metro Jaya Ny. Yuli Auliyansah Lubis (Ketua Seksi Sosial Polda Metro Jaya) Ny. Ebit Sitepu (Wakil Ketua Seksi Sosial Polda Metro Jaya) Ny.Handri azis, (Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya).

Bhayangkari Polda Metro Jaya membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. (Foto: PMJ News).
Bhayangkari Polda Metro Jaya membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. (Foto: PMJ News).

Kemudian ada juga Ny. Endang Deonijiu (Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota) yang didampingi Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati.

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit M. Fadil Imran diwakili Ketua Pengurus Bhayangkari Seksi Sosial, Ny. Yuli Auliyansah Lubis mengatakan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan bagian dari empati kami terhadap para penggali kubur dalam penanganan Pandemi Covid-19, termasuk masyarakat lain yang membutuhkan dalam rangka HKGB ke-69," jelas Yuli Auliyansah dalam keterangannya, Rabu (18/8/2021).

Yuli menjelaskan, Bhayangkari Daerah Metro menyediakan sebanyak 195 paket sembako. Dia menyebut para penggali kubur merupakan bagian terpenting dari penanganan Pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan alakadarnya ini dapat membantu dan bermanfaat, dan pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir, termasuk di Kota Tangerang," tutupnya.

BERITA TERKAIT