test

Entertainment

Minggu, 15 Agustus 2021 12:55 WIB

Konsultasi dengan Dokter, Jerinx SID Akan Disuntik Vaksin Sinovac Besok

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Jerinx SID bersama istrinya Nora. (Foto: Instagram @ncdpapl)

PMJ NEWS -  Drummer band SID Jerinx diketahui akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac, besok Senin (16/8/2021). Hal tersebut dikabarkan langsung melalui akun Instagram terbarunya @true_jrx.

Sebelumnya, Jerinx diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan hepatitis yang membuatnya tak bisa mendapatkan suntikan vaksin. Sehingga tidak dapat memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya. 

Namun, dari hasil konsultasi bersama dengan ahli virolog, dokter Indro, dirinya yakin untuk divaksin dengan jenis yang aman untuk komorbidnya. 

"Balik ke vaksin, setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog, dokter Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaksin Sinovac. Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya," terang Jerinx dalam akun Instagramnya, Minggu (15/8/2021).

Suami Nora Alexandra ini juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki komorbid dan ingin mendapatkan suntikan vaksin agar berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter.

"Bagi yang belum divaksin, saya anjurkan untuk konsultasi dengan pakdhe Indro atau dokter-dokter kepercayaan Anda. Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis Anda," lanjutnya.

Di sisi lain, sang Istri, Nora Alexandra turut mengungkapkan kebahagiaan atas keputusan Jerinx untuk mau menerima vaksin. 

Ia pun berharap masyarakat yang masih ragu agar segera yakin untuk divaksin, sehingga Indonesia dapat segera pulih.

"Good! Akhirnya nyusul aku juga mau divaksin dan juga mau menerima saran aku," pungkas Nora.

BERITA TERKAIT