test

Hukrim

Kamis, 5 Agustus 2021 18:05 WIB

Viral Copet Beraksi di Transjakarta, Polisi Minta Korban Lapor

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Aksi pencopetan di Transjakarta viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Aksi pencopetan terhadap penumpang bus Transjakarta terekam CCTV dan viral di media sosial. Polisi meminta warga yang menjadi korban melapor.

"Jika memang korban mengalami hal tersebut, maka silakan melapor ke kantor polisi," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, AKP Sigit Ari dalam keterangannya, Kamis (5/8/2021).

Sigit menjelaskan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait dengan pencopetan yang terjadi di dalam bus Transjakarta tersebut. "Belum ada laporannya," lanjutnya.

Di sisi lain, terkait dengan viralnya aksi pencopetan tersebut, PT Transjakarta kini masih terus mempelajari dan menyelidikinya.

"Kami tengah menyelidiki peristiwa pencopetan yang terjadi di salah satu bus Transjakarta yang viral di media sosial itu. Tentunya, dengan bekerja sama dengan pihak yang berwenang," kata Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris.

Sebagai informasi, sebelumnya seorang pencopet yang terekam CCTV beraksi mengambil sebuah dompet milik salah satu penumpang. Sepinya kondisi bus Transjakarta membuat pencopet lancar dalam melakukan aksinya.

BERITA TERKAIT