test

Hukrim

Selasa, 28 Januari 2020 11:32 WIB

Terlilit Kabel Colokan, WN Austria Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Editor: Hadi Ismanto

Polisi temukan bukti terkait tewasnya guru ngaji di Cibinong (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Seorang warga negara asing asal Austria, Florian Kreidl (56) ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kost, Jalan Karet Pedurenan Mesjid RT 03/ RW 04 No. 40, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jasad korban pertama kali ditemukan pada Senin (27/1/2020), sekira pukul 08.05 WIB. Saat itu, seorang penjaga kost bernama Endi Sastrawijadja mencium bau busuk di sekitar TKP. Ia kemudian meminta bantuan Sugeng (petugas kebersihan) untuk mengecek kondisi di dalam kamar.

Setelah pintu berhasil terbuka, ditemukan Florian sudah terbujur kaku. Tubuhnya sudah membusuk, membengkak berwarna hitam dalam keadaan posisi duduk di lantai. Korban mengenakan baju berwarna biru.

Melihat keadaan Florian seperti itu, kedua saksi lantas menghubungi pihak Polsek Setiabudi. Menerima laporan tersebut, polisi pun langsung bergerak cepat menunju ke lokasi penemuan mayat WNA tersebut.

Selanjutnya pada pukul 11.00 WIB, piket Indentifikasi Polres Jaksel yang dipimpin Ipda Teddy tiba di TKP dan mlakukan pemeriksaaan. Hasil cek pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Jasad korban lalu di bawa ke RSCM, untuk pemeriksaan visum. Kasus ini ditanggani Polsek Metro Setiabudi.(Pni/Hdi)

BERITA TERKAIT