test

Entertainment

Kamis, 5 Desember 2019 09:01 WIB

Kylie Jenner Masuk Daftar Milenial Terkaya

Editor: Ferro Maulana

Kylie Jenner

PMJ – Adik kandung artis Kendall Jenner, Kylie Jenner saat ini tengah mencuri perhatian public. Pasalnya, wanita yang memulai karir sebagai pembawa acara televisi tersebut kini masuk dalam daftar miliarder termuda dari kalangan selebriti Hollywood.

Sebagamana dilansir laman Celebritynetworth, Rabu (03/12/2019), ini diketahui bahwa model cantic kelahiran Los Angeles ini baru saja menjual 51 persen saham perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmetics.

Berdasarkan data yang telah beredar luas, Kylie menjual sahamnya seharga USD600 juta atau setara dengan lebih dari Rp8,4 triliun.

Sebagaimana diketahui, Kylie merilis kosmetiknya pada 2015 dengan pertama kali produk lipstik. Bahkan produk yang dinamai Kylie Lip Kit tersebut terjual habis dalam hitungan menit.

Produknya tersebut tak hanya dijual disitus resmi Kylie Cosmetics saja. Namun, sudah banyak website penjualan online lainnya seperti Ulta Beauty yang menyediakan produk makeup hingga skincare milik Kylie Jenner.

Akan tetapi, Kylie Cosmetics bukan satu-satunya sumber penghasilan wanita cantic berusia 22 tahun itu. Ia juga mendapatkan pundi-pundi uang dari acara TV keluarga dan kerjasama iklan dari merek-merek terkenal, seperti Adidas.(hdi)

BERITA TERKAIT