test

News

Jumat, 23 Juli 2021 16:35 WIB

Bertemu Kapolda Metro, Komunitas Ojol Tegaskan Tak Ikut Aksi Tolak PPKM

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menggelar silaturahmi bersama perwakilan komunitas driver ojek online. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menggelar silaturahmi bersama perwakilan komunitas driver ojek online (ojol). Pertemuan yang berlangsung hangat ini diselenggarakan pada Jumat (23/7/2021) siang.

Hadir dalam pertemuan ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dan Kabidkum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Dalam pertemuan tersebut, Fadil menyebut pekerjaan ojek online merupakan hal yang mulia. Dia menilai keberadaan ojol kerap membantu masyarakat yang membutuhkan.

Perwakilan komunitas driver ojek online hadir dalam silaturahmi bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News/Yeni).
Perwakilan komunitas driver ojek online hadir dalam silaturahmi bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: PMJ News/Yeni).

"Ojek online bukan hanya sebuah pekerjaan, tapi juga merupakan pelayanan terhadap masyarakat," ujar Fadil dalam pertemuan yang digelar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu perwakilan ojek online mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu Kapolda Metro dan menyuarakan aspirasi seputar kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat.

"Jarang sekali driver ojol seperti kami dapat bertemu Pak Kapolda, saya sangat berterima kasih karena telah mau menerima kami di sini," ujar salah satu perwakilan driver ojol.

Terkait dengan beredarnya seruan aksi menolak PPKM Darurat pada Sabtu (24/7/2021) besok, para ojek online ini menegaskan tidak akan ikut serta. Mereka juga meminta polisi turut menindak massa demo yang membawa nama ojek online.

"Itu jelas bukan kami pak, kami dengan tegas menolak. Tolong ditindak ya pak, supaya mereka tidak lagi membawa nama ojol," tegas perwakilan ojol.

Sebagai informasi, beredar di media sosial terkait seruan aksi nasional bertajuk "Jokowi End Game". Dalam poster, dijelaskan seruan aksi akan dilakukan 24 Juli 2021 di Longmarch Glodok sampai dengan Istana Negara.

BERITA TERKAIT