test

Entertainment

Senin, 12 Juli 2021 09:35 WIB

Hari Ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mulai Jalani Rehabilitasi di BNN

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Polisi limpahkan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Kejaksaan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Pusat telah menyerahkan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani rehabilitasi. Hal ini sesuai dengan hasil asesmen yang merekomendasikan keduanya untuk proses rehabilitasi.

"Sesuai dengan petunjuk BNN, yang bersangkutan sudah kami antarkan ke BNN (kemarin)," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga, dalam keterangannya, Senin (12/7/2021).

Sejalan dengan Nia dan Ardi, Panji menjelaskan sang sopir yang berinisial ZN juga turut menjalani rehabilitasi. Lantaran, ketiga tersangka merupakan pengguna atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Dari hasil kami juga, mereka merupakan pengguna," sambungnya.

Panji menegaskan, kendati ketiganya menjalani proses rehabilitasi, namun proses hukum atas penyalahgunaan narkotika akan terus berlanjut.

Sebagai informasi, pihak kepolisian telah menetapkan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir berinisial ZN sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dalam hal ini, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan sebuah alat hisap atau bong di kediamannya yang berlokasi di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT