test

Hukrim

Jumat, 9 Juli 2021 07:02 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Muncul di Polrestro Jakpus Pakai Baju Tahanan

Editor: Hadi Ismanto

Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat mengenakan baju tahanan di Polres Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Polisi akhirnya menampakan sosok pasangan selebritis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terseret kasus narkoba bersama sopir mereka berinisial ZN, Kamis (8/7/2021) malam. Ketiganya keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat untuk pengembangan kasus.

Berdasarkan rekaman video yang diterima, ketiga tersangka tersebut menggenakan baju tahanan. Ardi Bakrie berjalan di depan, Nia di belakangnya, dan terakhir ZN. Mereka dikawal ketat sejumlah personel polisi.

Selain sama-sama mengenakan baju tahanan berwarna merah, keduanya juga sama-sama memakai topi, juga celana panjang putih. Wajah mereka ditutup masker medis.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus, AKBP Panji Yoga menjelaskan ketiganya dibawa sebagai pengembangan penyelidikan. Namun, dia tak menyebutkan kemana akan dibawa.

"Tersangka RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie), serta drivernya digiring untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," ujar Panji dalam keterangan tertulisnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan pasangan selebritis Nia Ramadhani bersama dengan suaminya Ardi Bakrie serta seorang sopir berinisial ZN di kediamannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ketiganya orang yang diamankan terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Tiga orang tersangka, pertama inisialnya ZN (43) dia adalah seorang sopir. Kemudian, RA (31) selaku ibu rumah tangga serta AAB (41). RA dan AAB suami istri, dan kita ketahui RA ini merupakan seorang publik figur," terang Yusri, Kamis (8/7/2021).

BERITA TERKAIT