test

Entertainment

Kamis, 8 Juli 2021 15:20 WIB

Tekanan Pekerjaan Jadi Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Sabu

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Pasangan artis Nia Ramadhani (31) dan Ardi Bakrie (42) dibekuk Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat berkenaan dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan pengungkapan ini berawal dari adanya informasi yang masuk terkait seorang artis yang sering menggunakan sabu di kediamannya.

"Kronologisnya jam 09.00 WIB Satresnarkoba Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa artis RA sering menggunakan sabu di tempat tinggalnya yang ada di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan," terang Yusri kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya bersama Kapolres Jakpus. (Foto: PMJ News/ Yeni).
Kabid Humas Polda Metro Jaya bersama Kapolres Jakpus. (Foto: PMJ News/ Yeni).

"Kemudian saat penggeledahan di kediaman RA dan AAB, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan bong atau alat hisap sabu," sambungnya.

Yusri melanjutkan, keduanya beserta sang sopir yang berinisial ZN diketahui telah mengonsumsi sabu selama beberapa bulan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif menggunakan sabu karena adanya tekanan pekerjaan.

"Tiga-tiganya ini tersangka namun masih didalami lebih lanjut. Pengakuannya baru 4-5 bulan menggunakan. Motifnya tekanan kerja yang banyak, tapi itu alasan klasik ya" terang Yusri.

"Kami tentunya masih mendalami dan akan mengejar terus. Mudah-mudahan kita dapat pemasoknya. Apakah termasuk dia ini juga yang memasok ke publik figur lain, kita akan kejar," tandasnya.

BERITA TERKAIT