test

Entertainment

Kamis, 8 Juli 2021 14:50 WIB

Geledah Rumah Nia dan Ardi Bakrie, Polisi Amankan Satu Klip Sabu

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya sudah meringkus artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie serta salah seorang sopir terkait penyalahgunaan narkotika.

Ketiganya diamankan pasca polisi menemukan satu buah klip sabu saat menggeledah kediaman tersangka yang berada di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Barang buktinya satu klip jenis sabu serta bong atau alat hisap sabu," ungkap Yusri kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021).

Artis Nia Ramadhani. (Foto: PMJ News/Instagram)
Artis Nia Ramadhani. (Foto: PMJ News/Instagram)

Yusri menyebut, saat awal pihaknya mengamankan ZN dan menemukan klip berisi sabu yang diketahui milik Nia Ramadhani.

"Kemudian dari penggeledahan, diakui bahwa suaminya AAB juga turut mengisap sabu namun saat itu tidak berada di lokasi. Sehingga hanya RA dan ZN yang dibawa ke Polres Jakarta Pusat," sambungnya.

"Tapi, sesaat setelahnya RA menelepon AAB dan akhirnya pada pukul 20.00 WIB, AAB menyerahkan diri," lanjut Yusri.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Yusri menegaskan, pihaknya sampai dengan saat ini masih mendalami kasus penyalahgunaan dari Nia dan Ardi Bakrie tersebut. Termasuk dengan mengetahui motif dan dari mana sabu itu didapatkan.

BERITA TERKAIT