test

Entertainment

Sabtu, 11 Januari 2020 12:02 WIB

Sule Enggan Komentari Pemeriksaan Suami Mantan Isterinya

Editor: Ferro Maulana

Sule bersama Rizky Febian menangisi kepergian Lina Jubaedah (Foto: DoK Net)

PMJ - Polisi telah memeriksa suami Lina Jubaedah, Teddy pada Jumat, 10 Januari 2020. Ia diperiksa penyidik setelah anak kandung Lina, Rizky Febian yang membuat laporan terkait dugaan ada kejanggalan saat ibunya meninggal.

Sule sebagai mantan suami Lina sekaligus ayah dari Rizky justru tak ingin berkomentar terkait pemeriksaan Teddy. Ia hanya beralasan tidak tahu mengenai permasalahan itu.

"Itu saya nggak tau, tanyain aja yang terkait lah. Saya di sini cuma tamu ikut datang mendoakan," ujar Sule ketika ditemui disela acara tahlilan hari ketujuh mendiang mantan isterinya, Lina Jubaedah di Bandung, Jumat (10/1/2020) malam.

Komedian 43 tahun itu juga menegaskan, saat membuat laporan ke polisi Rizky tidak menuduh siapapun. Keluarga hanya ingin memastikan penyebab kematian Lina Jubaedah. Pasalnya, putra sulungnya Sule dengan almarhumah ini melihat ada lebam di jenazah sang bunda.

"Saya pikir itu hanya ingin tahu aja dan saya juga imbau kepada media, netizen jangan berprasangka buruk, kita positif aja. Tujuan dari keluarga (melaporkan) bukan tujuan apapun, hanya ingin tahu. Nanti liat aja hasil keputusan dari polisi," jelasnya.

Terkait sikap Rizky Febian yang seolah bungkam terkait kematian sang ibunda, Sule mengungkapkan bahwa itu sengaja dilakukan putranya untuk meredam spekulasi pemberitaan agar masalah tidak melebar kemana-mana.

"Jadi tolong nitizen juga jangan menyalahkan sebelah pihak, jangan terlalu banyak suujon, pasrahkan aja sama ahlinya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian akhirnya membongkar makam Lina Zubaedah. Makam tersebut dibongkar dilakukan untuk kebutuhan autopsi. Proses ini menindaklanjuti laporan yang dibuat Rizky Febian.

BERITA TERKAIT