test

Entertainment

Selasa, 28 Januari 2020 15:36 WIB

Asik, Maia Estianty Dapat Kado Ultah Istimewa dari Suami Tercinta

Editor: Fitriawan Ginting

Kado istimewa jam rolex untuk Maia Estianty. (Foto : PMJ/Instagram Maia).

PMJ- Musisi Maia Estianty baru saja merayakan hari jadinya yang ke-43 tahun, pada Senin (27/1/2020) kemarin. Orang-orang spesialnya turut hadir memberi ucapan selamat dan juga kado istimewa untuk pentolan grup vokal Duo Ratu ini.

Di Instagram pribadinya, ie mandapat kejutan dari suami tercinta Irwan Musri. Bahkan Dul Jaelani pun ikut merayakan hari bahagia bundanya.

"Niatnya mau makan malam di rumah dengan kakak tercinta yang akan pulang balik ke negaranya Australia," tulis Maia Estianty di Instagram pribadinya.

Kado istimewa jam rolex untuk Maia Estianty. (Foto : PMJ/Instagram Maia).

"Tapi karena ultahku baru Senin besok, so surprise-nya adalah sekalian ngerayain ulang tahunku…Soalnya besok pas kerja kena Indonesian Idol.. So ulang tahunnya dimajuin," sambungnya Maia.

Terlihat Irwan Mussry memberi kue ulang tahun. Dengan raut wajah bahagia, Maia Estianty mengucap doa dan meniup lilin. Tidak kue saja, Irwan Mussry juga memberikan kado istimewa jam tangan Rolex berwarna emas.

“Thank you kadonya honey @irwanmussry," tulis Maia bahagia.

Sejumlah sahabat Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tiga anak tersebut. Dan netizen serta fansnya pun ikut bahagia dan mendoakan kebaikan untuk Maia Estianty. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT