test

Entertainment

Kamis, 23 Januari 2020 18:05 WIB

Selamat Ulang Tahun, Yovie Widianto Dapat Kado Istimewa

Editor: Fitriawan Ginting

Yovie Widianto tiup lilin bersama keluarga dan teman-temannya. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ- Pencetak lagu-lagu hits Indonesia, Yovie Widianto baru saja merayakan hari jadinya yang ke -52 tahun, pada Selasa (21/1/2020) kemarin. Keluarga, teman dekat dan rekan kerjanya hadir di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat untuk memberikan ucapan selamat dan doa terbaik kepadanya. Termasuk produser Musica Studio Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin.

“Luar biasa sekali ya, senang dan sangat bangga bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-teman semua. Makna ulang tahun ini buar saya, selalu bersukur dan bersukur terus atas apa yang diberikan kepada saya, keluarga dan juga dunia saya ini,” tandas Yovie Widianto.

“Kado dikasih kartu ucapan sama istri. Dari Arsy dibeliin sepatu ya. Dia tahu saya suka sama sepatu. Dan dari putri saya dibelikan kaos. Tapi yang terpenting dapat doa terbaik dari orang-orang yang saya cintai,” sambung Yovie Widianto.

Yovie Widianto tiup lilin bersama keluarga dan teman-temannya. (Foto : PMJ/Gtg).

Di usia yang ke-52 tahun segala macam pednghargaan telah didapat Yovie Widianto lewat tembang hitsnya. Bukan hanya itu, soal pendapatan (Materi), Yovie pun sudah mendapatkan segalanya. Namun ia tetap Yovie Widianto yang dulu dan tidak pernah berubah.

“Nggak berubah, saya tetap yang dulu. Sampai sekarang saya suka makan di warteg. Bahkan suka ajak anak dan juga teman-teman makan di warteg. Apa yang saya dapatkan, tidak akan merubah apa saya yang dahulu. Semua tetap sama,”kata Yovie Widianto yang tetap humble dan sederhana dalam jalani kehidupannya.

Nantinya, tiket presale seremonial 34 tahun Kahitna hanya bisa dibeli dengan menghadiri Love Festival 2020 yang menampilkan Yovie Widianto bersama Arsy Widianto pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan.

Di hari jadinya itu Yovie Widianto sekaligus mengumumkan kalau dirinya akan menggelar konser seremonial 34 tahun Kahitna. Bagi Yovie, ini juga menjadi kado spesial yang membuat dirinya akan semakin dekat lagi dengan penggemarnya. Terlebih lagi konser tersebut akan digelar istimewa selama 7 hari berturut-turut oleh promotor Berlian Entertainment.

Di acara ultah Yovie Widianto yang ke-52. (Foto : PMJ/Gtg).

“Di acara ultah ini langsung Berlian Entertainment bilang ke saya akan buatkan konser 34 tahun Kahitna dengan konsep yag berbeda. Ini spesial banget untuk saya dan teman-teman Kahitna,” tandas Yovie Widianto di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Dino Hamid selaku Project dan Creative Director Berlian Entertainment yang datang langsung ke perayaan ultah Yovie Widianto ke-52 mengatakan, konsep konser yang tidak biasa akan disuguhkan untuk penggemar Kahitna.

“Konser biasakan sudah sering dilakukanKahitna. Kita mau buat yang luar biasa ya. Dan benar, kita akan buat 7 hari berturut-turut yang kita berinama Kahitna Week. Secara kemasannya, saya belum bisa ceritakan detail. Yang pasti akan keran untuk disaksikan,” terang Dino Hamid. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT