test

News

Senin, 16 November 2020 22:00 WIB

Brimob Polda Metro Hadirkan Kejutan Spesial di Ultah Korps Marinir

Editor: Ferro Maulana

Kejutan spesial Brimob PMJ untuk Korps Marinir TNI AL. (Foto: PMJ News).

PMJ - Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, bersama dengan jajarannya menghadirkan kejutan spesial ulang tahun kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut atau (Kormar) Markas Korps Marinir yang berada di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat. 

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, menerima langsung kedatangan rombongan jajaran Brimob Polda Metro Jaya. Suasana kekeluargaan hadir ketika anggota Brimob dan Marinir menyaksikan peniupan lilin kue ultah Dirgahayu TNI Marinir ke-75.

Kejutan spesial Brimob PMJ untuk Korps Marinir TNI AL. (Foto: PMJ News).

Tak hanya itu, kemeriahan juga tampak saat Komandan Marinir memberikan kue kepada Dansat Brimob PMJ. Hal yang sama juga dilakukan Komandan Korps Marinir dan Kabag Renmin Brimob PMJ yang saling memberikan kue ultah TNI Marinir ke-75.

Dalam kesempatan itu, Dansat Brimob PMJ mengatakan momen bahagia ini merupakan bentuk sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri yang berada di wilayah hukum DKI Jakarta.

Sinergi Korps Marinir TNI AL dengan Brimob PMJ. (Foto: PMJ News)

“Kami berharap bahwa ke depan nantinya bisa lebih bersama-sama dalam mengemban tugas, baik membantu satuan kewilayahan maupun pada tugas-tugas lainnya,” ungkap Dansat Brimob PMJ, Senin (16/11/2020).

Sekedar informasi, acara ini tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, dimana diakhiri dengan foto bersama oleh Mayjen TNI (Mar) Suhartono dengan Dansat Brimob PMJ beserta pejabat utama mako Brimob dan Mako Kormar. (Fer).

BERITA TERKAIT