test

Olahraga

Minggu, 27 Juni 2021 07:17 WIB

Dramatis, Timnas Italia Menang Tipis Atas Austria di Babak 16 Besar

Editor: Ferro Maulana

Hasil pertandingan Italia 2-1 Austria. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pertarungan Timnas Italia menghadapi Austria di laga Euro babak 16 besar terjadi dengan cukup imbang.

Namun demikian pada akhirnya Italia sukses melesakkan dua gol di babak tambahan yang memastikan kemenangan mereka dalam pertandingan kali ini.

Italia bersama Austria dipertemukan dalam laga Euro 2021 di babak 16 besar.

Duel pun berlangsung dengan imbang, hingga harus dilakukan babak tambahan. Dimana di babak tersebut Italia menjadi pemenang dengan perolehan dua gol, sedangkan, Austria satu gol.

Hasil pertandingan Italia 2-1 Austria. (Foto: Dok Net)
Hasil pertandingan Italia 2-1 Austria. (Foto: Dok Net)

Duel antara kedua tim berlangsung cukup sengit. Beberapa kali jual beli serangan antara kedua skuat diperlihatkan.

Meski begitu, tim yang diserang selalu berhasil menahan serangan dari skuat penyerang. Sampai akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol.


Karena babak pertama berakhir tanpa gol. Kedua tim mulai mengubah pola serangan untuk lebih agresif. Italia terutama yang berusaha keras agar bisa mencetak gol.

Namun, beberapa kali kesempatan tidak berhasil dimanfaatkan. Sementara Austria juga tidak mau kalah dan melakukan serangan balik yang sayangnya juga bisa ditahan oleh skuat Italia.

Lantaran babak kedua berakhir imbang, mau tak mau duel dilanjutkan di dalam babak tambahan.

Di babak tambahan ini pada akhirnya Italia berhasil mencetak satu gol di menit ke 95, yang dilesakkan oleh Federico Chiesa.

Gol Chiesa tersebut tidak menjadi satu satunya gol Italia. Karena di menit ke 105, skuat Itali berhasil menggandakan skor mereka berkat gol dari Matteo Pessina.

Tertinggal dua angka membuat skuat Austria semakin agresif, dimana mereka mulai melakukan serangan balasan yang cukup tajam.

Serangan yang dilakukan Austria terbukti efektif. Karena di menit ke 114 Sasa Kalajdzic membobol gawang Italia untuk pertama kalinya.

Namun sayang, gol Austria tersebut menjadi gol terakhir di babak tambahan ini.

Yang berarti mereka tertinggal satu angka dari Italia. Dengan demikian Italia lah yang memenangkan laga kali ini dengan skor akhir 2-1.

BERITA TERKAIT