logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Rabu, 2 Juni 2021 12:05 WIB

Penjual Kopi di Bekasi Jadi Korban Pencurian dan Pembacokan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus begal. (Foto: PMJ News/Hadi).
Ilustrasi kasus begal. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang penjaga warung kopi menjadi korban pencurian dan pembacokan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Wibawa Mukti II RT 08/ RW 02, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (1/6/2021).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian ini. Aksi pencurian dengan kekerasan ini terjadi saat korban sedang menjaga warungnya.

"Dua orang pria tidak dikenal tiba-tiba berhenti di depan warung dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. Mereka membawa senjata tajam jenis celurit," ungkap Erna dalam keterangannya, Rabu (2/6/2021).

Korban, kata Erna, sempat kabur ke arah rumahnya yang berada di sekitar warung kopi untuk menghindari pelaku yang membawa celurit. Namun, pelaku menyabetkan celurit sehingga melukai penjaga warung itu.

"Pelaku membacok korban, namun ditangkis dengan tangan kanan yang mengakibatkan luka robek di lengan kanan sampai celurit pelaku terjatuh," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, handphone korban yang ditinggal di warung kopi diambil oleh pelaku. "Barang-barang yang diambil pelaku satu unit handphone warna silver," tukasnya.

BERITA TERKAIT