test

Olahraga

Rabu, 2 Juni 2021 07:07 WIB

Liverpool Siap 'Cuci Gudang' Pasukannya, Ini Para Pemain yang Akan Dilepas

Editor: Ferro Maulana

Skuad Liverpool. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan indikasi untuk melakukan perombakan pasukannya. Para pemain yang minim kontribusi kemungkinan akan dilepas atau dijual ke klub lain.

Ya, skuad The Reds memang menjalani musim 2020/21 di luar ekspektasi. Berstatus juara bertahan, Si Merah harus merelakan trofi Liga Utama Inggris direbut kembali sang rival Manchester City.

Pada akhirnya Liverpool harus puas finish di posisi ketiga dan terpaut 17 poin dari The Citizen. Bukan sebuah prestasi dan tentu setumpuk evaluasi bakal segera dibenahi.

Terkini, situs Daily Star melaporkan, Liverpool akan melakukan perombakan skuad. Hal tersebut dimaksudkan agar klub yang berkandang di Anfield tersebut bisa kembali menjadi penantang gelar musim depan.

Skuad Liverpool. (Foto: Dok Net).
Skuad Liverpool. (Foto: Dok Net).

Sejauh ini, ada sembilan pemain yang dipastikan akan dipertahankan. Sementara sisanya masih dalam pertimbangan dan beberapa diantaranya dipastikan dilepas.

Beberapa pemain yang kemungkinan tak bakal jadi bagian Liverpool musim depan antara lain, Adrian, Ben Davies, Neco Williams, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Loris Karius, Harry Wilson dan Marko Grujic.

Selain nama-nama di atas, ada juga Gini Wijnaldum yang dipastikan hengkang. Pemain asal Belanda itu menolak untuk memperpanjang kontrak bersama The Reds.

BERITA TERKAIT