test

Olahraga

Jumat, 26 Juni 2020 08:03 WIB

Hal Ini yang Dilakukan Mohamed Salah Jika Liverpool Raih Juara Premier League

Editor: Ferro Maulana

Mohamed Salah. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Penyerang Liverpool Mohamed Salah menuturkan bahwa dirinya ingin bermain bersama sang putri Makkah walaupun Liverpool mempunyai peluang juara.

Kemenangan 4-0 dari Crystal Palace di laga pekan ke-31 Liga Utama Inggris, Kamis (25/6/2020) dini hari, menjadikan Liverpool sekarang memuncaki klasemen dengan torehan 86 poin. Kans untuk juara semakin terbuka bahkan tim besutan Jurgen Klopp itu bisa juara pada Jumat (25/06/2020) dini hari WIB.

Satu syarat yang harus terpenuhi yaitu Manchester City gagal meraih kemenangan dalam pertemuannya ke markas Chelsea. Seandainya gagal menang, poin maksimal Man City hanya 85.

Kesempatan itu jelas dinantikan oleh pemain dan para pendukung The Reds. Betapa tidak, sudah 30 tahun lamanya mereka menantikan momen juara Premier League untuk kali pertama.

Lalu, apakah Mohamed Salah akan menyaksikan laga Man City lawan Chelsea? “Saya akan bermain dengan putri saya,” ungkap pesepakbola asal Mesir itu.

Kemudian, Salah mengungkapkan jika ini adalah musim yang hebat bagi seluruh pemain. Mereka sudah berusaha sekuat tenaga dan kini mereka layak mendapat hasil terbaik.

“Saya merasa hebat! Ya, musim yang hebat,” kata Mohamed Salah.

“Sejak saya datang ke sini, saya sudah berikrar ‘Saya ingin memenangkan gelar EPL untuk tim ini, untuk kota ini’. Mereka tidak meraih juara untuk waktu yang lama. Tahun lalu hampir saja,” ujar Salah.

“Tahun lalu kami punya peluang, akan tetapi Manchester City juga tampil sangat baik dan mereka layak. Mereka menjadi juara, tetapi musim ini adalah giliran kami yang menjadi juara,” pungkasnya. (Sky Sport/ FER).

BERITA TERKAIT