test

Olahraga

Jumat, 19 Juni 2020 08:08 WIB

Patuhi Aturan Pemerintah, Jurgen Klopp Minta Fans Liverpool Tetap Berada di Rumah

Editor: Ferro Maulana

Jurgen Klopp. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengimbau para pendukung setia The Reds untuk tetap berada di rumah saat Premier League kembali bergulir.

Liga Utama Inggris resmi kembali bergulir pada Selasa (17/07/2020) atau Rabu (18/6/2020) dini hari WIB setelah ditunda sejak awal Maret kemarin karena pandemi virus corona (Covid-19. Berbagai pertandingan seru langsung hadir di awal kembalinya kompetisi tertinggi di Britania Raya itu.

Antusias jelas dirasakan oleh seluruh fans. Namun demikian, situasi berbeda jelas dirasakan oleh pendukung setia Si Merah.

Hal ini mengingat mereka selangkah lagi bisa mengunci gelar juara seandainya mampu memenangi dua laga awal. Menariknya The Reds sudah akan bertemu rival sekota, Everton di Goodison Park, Senin (22/06/2020) dini hari WIB.

Antusiasme fans bisa saja ‘menggila’ dengan mereka memadati bar atau area di sekitar stadion. Hal ini setelah laga-laga sisa Premier League musim ini tidak akan dihadiri oleh fans di pinggir lapangan hijau.

Namun Klopp meminta fans Liverpool tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik demi fans yang selama ini menjadi tambahan semangat bagi tim.

“Jadi, liga kembali dimulai dan kami bisa mengejar target besar kami lagi dan untuk ini kami butuh kalian, kami selalu butuh kalian,” ungkap Klopp dalam pesannya kepada suporter Liverpool di situs resmi Liverpool.

“Ini tetap sepakbola dan masih untuk kalian. Kami akan ada di stadion dan kalian seharusnya berada di rumah. Saya berjanji kami akan merasakan dukungan kalian, saya akan membuat anak-anak merasakan dukungan kalian. Kalian tetap 80 atau 90 persen dari bahan bakar kami.”

“Stay safe, dukung kami dari rumah. Kami masih bersama kalian dan you’ll never walk alone,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT