test

Olahraga

Selasa, 26 November 2019 09:47 WIB

Benarkah Massimiliano Allegri Jadi Pengkhianat Juventus?

Editor: Ferro Maulana

Massimiliano Allegri. (Foto: Dok Net)

PMJ – Setelah berpisah dari Juventus, Massimiliano Allegri menjadi incaran banyak klub elite Eropa. Terbaru sang pelatih disebut menjalin hubungan dengan salah satu klub Serie A, Napoli.

Perpisahan Allegri dengan Juventus musim panas kemarin memancing begitu banyak pertanyaan. Lima musim gemilang yang diukirnya di kota Turin harus berakhir setelah adanya beberapa friksi antara dirinya dan manajemen. Selanjutnya, Juventus menunjuk mantan pelatih rival, Maurizio Sarri.

Berikutnya Allegri memutuskan untuk istirahat selama satu tahun guna menyegarkan pikirannya. Banyak klub yang sudah melakukan pergerakan untuk menggodanya guna kembali lebih cepat seperti Manchester United hingga Bayern Munchen.

Kabar kembalinya Allegri lebih cepat dari perkiraan kembali muncul setelah ia kedapatan menyaksikan pertandingan antara AC Milan melawan Napoli. Laga itu sendiri berlangsung di San Siro dalam partai lanjutan Serie A, Minggu (24/11/2019).

Mungkin keberadaan Allegri akan terdengar biasa saja jika ia tidak menyaksikan pertandingan tersebut dengan ditemani oleh staf Napoli, Guido Baldari. Dilansir dari Football Italia jika keduanya tengah membicarakan hal yang serius dengan intens.

Rumor berhembus, pihak Napoli  tengah mendekati Allegri guna menjadi salah satu kandidat pengganti Carlo Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan itu sendiri dikabarkan akan mengundurkan diri atau bahkan dipecat dalam waktu dekat Karena krisis di kubu Napoli saat ini.

Il Partenopei tengah mengalami keterpurukan setelah tampil kurang maksimal musim ini. Tak hanya itu, para pemain dikabarkan terus melakukan perlawanan terhadap keputusan klub maupun pelatih saat ini. (FER).

BERITA TERKAIT