test

Entertainment

Senin, 24 Mei 2021 12:05 WIB

Kalahkan BLACKPINK, BTS Bawa Pulang 4 Piala Billboard Music Award 2021

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Boy Group BTS. (Foto : PMJ/Twitter BTS).

PMJ NEWS - Ajang penghargaan bagi insan musik mancanegara bernama Billboard Music Awards 2021 tengah berlangsung.

Salah satu boy group asal Korea Selatan, Bangtang Boys (BTS) yang berhasil membawa pulang piala dengan 4 kategori.

Berkat kemenangannya itu, para member pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang disebut ARMY, karena selalu mendukung perjalanan karir ketujuh orang tersebut.

“Terima kasih @BBMAs! Terima kasih #BTSARMY! Kalian membuat semuanya ini mungkin. Terima kasih juga yang tulus kepada ARMY yang telah memberi kami kehormatan untuk menerima empat penghargaan yang dinominasikan kepada kami. AFoBangFo (ARMY Forever Bangtan Forever),” tulis BTS melalui akun Twitter @bts_bighit, Senin (24/5/2021).

Dalam ajang Billboard Music Awards 2021 tersebut, lagu Dynamite milik BTS menyabet kemenangan melalui kategori Top Selling Song, mengalahkan lagu ternama lainnya seperti Blinding Lights – The Weekend, Savage – Megan Thee Stallion ft Beyonce, serta I Hope – Gabby Barrett ft Charlie Puth.

Tak hanya itu, BTS juga membawa pulang piala dari kategori Top/Duo Group Billboard Music Awards 2021 dan Top Song Sales Artist, mengalahkan bintang musik yang tengah naik daun, The Weekend.

Selain itu, grup yang dimotori RM, Jin, Suga, J-Hope, Taehyung, Jimin, Jungkook ini juga meraih kemenangan melalui kategori Top Social Artist berdasarkan hasil voting dari para penggemar. Kemenangannya tersebut mengalahkan grup besar K-Pop lainnya, seperti SEVENTEEN dan BLACKPINK.

Usai menerima penghargaan, boy group asuhan HYBE tersebut pun akan tampil dalam ajang tersebut bersama dengan musisi ternama lainnya, seperti The Weeknd, Alicia Keys, DJ Khaled, Migos, Twenty One Pilots dan lainnya. Dalam penampilan tersebut, BTS akan membawakan single baru mereka yang bertajuk Butter.

BERITA TERKAIT