test

Entertainment

Selasa, 9 Maret 2021 09:38 WIB

Catat Tanggalnya, BTS Masuk Nominasi dan Line Up Grammy Awards

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Boy Band BTS Asal Korea. (Foto : PMJ/Pinterest.com).

PMJ NEWS - Penghargaan Grammy Awards kembali digelar tahun ini, tepatnya pada Minggu (14/3/2021) mendatang. Sejumlah penyanyi dan musisi dengan berbagai genre di dunia akan turut hadir meramaikan acara tersebut.

"Para seniman akan berkumpul meski terpisah dalam jarak aman untuk memainkan musik untuk satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua," ungkap pihak Recording Academy sebagai penyelenggara Grammy Awards melalui akun Twitter resminya @RecordingAcad, Selasa (9/3/2021).

Beberapa daftar musisi dunia yang akan tampil dalam perhelatan akbar tersebut antara lain Cardi B, Billie Eilish, Dua Lipa, Harry Style, Taylor Swift, hingga John Mayer.

Tak luput, boy group asal Korea Selatan yakni Bangtan Boys (BTS) juga terpilih sebagai satu-satunya musisi dari Asia yang akan tampil sebagai line up dalam Grammy Awards 2021 ini.

Tidak seperti di tahun sebelumnya, dimana BTS tampil sebagai bentuk kolaborasi bersama Lil Nas X. Kali ini, 7 member tersebut akan hadir membawakan salah satu lagu andalannya yang masih dirahasiakan.

Namun ada yang lebih spesial pada Grammy Awards 2021 ini dibandingkan tahun sebelumnya, yakni masuknya BTS sebagai nominasi Pop Duo/Group Performance dengan lagu yang bertajuk "Dynamite".

BERITA TERKAIT