test

Film Musik

Selasa, 2 Februari 2021 08:08 WIB

Keren! Raih 6 Penghargaan, Boyband BTS: Terima Kasih ARMY

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Boyband Korea BTS sabet 6 piala. (Foto: dok Net)

PMJ NEWS -  Boyband Korea Bangtan Boys (BTS) berhasil memenangkan penghargaan dalam acara Seoul Music Award ke-30. Dalam acara yang dipandu oleh Sooyoung SNSD dan Kim Heechul Super Junior tersebut, BTS berhasil menyabet total 6 piala.

Lebih jauh dijelaskan, 6 total piala tersebut  terbagi dalam beberapa nominasi yaitu penghargaan lagu terbaik dan album terbaik (Daesang), penghargaan k - wave, WhosFandom, hingga penghargaan utama bernama Bonsang.

Dilansir melalui laman Soompi, Boygroup besutan Bighit Entertainment tidak dapat menghadiri acara yang diselenggarakan di KSPO Dome tersebut secara langsung. Namun, mereka tidak lupa untuk memberikan sambutan berupa pesan video singkat.

"Merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan Daesang untuk 30th Music Seoul Awards. Kami sangat senang dan bersyukur telah memenangkan penghargaan ini," ungkap RM selaku leader grup BTS di dalam video, Minggu, (31/1/2021) waktu Korea.

Selain RM, Jungkook, si Golden Maknae juga memberikan ucapan terima kasih kepada ARMY (sebutan fans BTS) karena selalu memberikan semangat.

"Terima kasih banyak karena selalu menyemangati kami dan menunjukkan cinta kepada kami. Jika anda tidak ada di sini, maka BTS pun juga tidak ada di sini," ungkap Jungkook.

Tak hanya itu, dalam video singkatnya ketujuh member tersebut juga membagikan harapan dan doanya agar pandemi ini segera berakhir, dan bisa segera bertemu dengan para penggemar secara langsung.

 

BERITA TERKAIT