test

Entertainment

Sabtu, 6 Februari 2021 07:20 WIB

11 Tahun Lawan Kanker, Aktris Ternama Korea Kim Bo-Kyung Meninggal Dunia

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Aktris cantik Korea Kim Bo-Kyung. (Sumber: http://twitter.com/kyeochingu).

PMJ NEWS -  Berita duka cita kembali datang dari dunia entertainmen Korea Selatan. Ya aktris ternama Korea bernama Kim Bo-Kyung dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/2/2021) waktu setempat.

Situs Hankook Ilbo melaporkan, artis berparas cantik berusia 44 tahun ini meninggal karena menderita penyakit kanker yang sudah dideritanya selama kurang lebih 11 tahun.

Lebih jauh dikabarkan, aktris yang lahir pada 3 April 1976 ini telah dimakamkan di Kota Busan yang menjadi tempat kelahirannya, pada Jumat (5/2/2021).

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih detail dari pihak keluarga maupun rekan sesama aktris terkait dengan berita kematiannya.

Sekedar informasi, Kim Bo-Kyung merupakan lulusan dari Universitas Seni Nasional Korea dan memulai debutnya memlalui film bertajuk ‘Friend’ pada 2001 lalu.

Beberapa drama dan film lainnya yang pernah dibintangi antara lain School 4, My Little Bride, hingga After the Opera.

Tak hanya itu, aktris yang mulai meninggalkan dunia hiburan sejak menikah dengan seorang pebisnis pada tahun 2012 lalu ini juga sempat menerima penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2001 silam melalui perannya dalam film ‘Friend’.

BERITA TERKAIT