test

Entertainment

Selasa, 9 Maret 2021 13:35 WIB

Polisi Temukan Aktris Korea Selatan Tak Bernyawa di Rumahnya

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Aktris lawas Korea Selatan, Lee Ji Eun. (Foto:PMJ News/koreaboo)

PMJ NEWS - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris lawas, Lee Ji Eun meninggal dunia di usia 52 tahun.

Bintang drama populer Light of The Youth di tahun 1995 tersebut meninggal di kediamannya yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan informasi yang beredar, polisi menemukan jasad Lee Ji Eun di rumahnya pukul 8 malam pada Senin (8/3/2021) kemarin, usai menedapatkan laporan dari kenalan sang aktris bahwa yang bersangkutan sangat sulit untuk dihubungi.

“Sebelumnya kami telah menerima laporan telepon dari seorang kenalan yang menyebutkan bahwa tidak dapat menghubungi korban,” tutur pihak kepolisian setempat, Selasa (9/3/2021).

Saat ini Lee Ji Eun tinggal sendiri di rumahnya, setelah sang putra pergi mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas penyebab dari kematian sang aktris.

Diketahui, Lee Ji Eun dikenal oleh masyarakat luas setelah debut sebagai model dalam program unggulan SBS di tahun 1994 bertajuk Good Morning.

Tak hanya itu, ia juga sempat menyabet penghargaan bergengsi untuk nominasi Aktris Baru Terbaik dalam Festival Film Daejong ke-34 dan Penghargaan Film Blue Dragon ke-16.

BERITA TERKAIT