test

Entertainment

Senin, 15 Maret 2021 10:55 WIB

Grammy Awards 2021, BTS Kalah dari Duet Lady Gaga-Ariana Grande

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Boyband Korea BTS. (Foto: PMJ/Twitter BTS).

PMJ NEWS - Dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2021, boy group Bangtan Boys (BTS) gagal meraih kemenangan pertamanya. Grup asuhan Big Hit Entertainment dengan lagunya yang bertajuk “Dynamite” kalah bersaing dengan nominasi Pop Duo/Group Performance lainnya.

Untuk nominasi Pop Duo/Group Performance dimenangkan Lady Gaga dan Ariana Grande dengan single terbarunya yang berjudul “Rain on Me”.

Namun, meskipun belum dapat memenangkan penghargaan musik Amerika Serikat tersebut, BTS meminta para penggemar untuk tidak bersedih. Salah satu personel BTS, Jimin mengutarakan rasa terima kasih dan mengganggap kesempatan untuk masuk dalam nominasi Grammy Awards merupakan pengalaman yang sangat berharga.

“Semuanya, kalian telah bekerja keras untuk tetap memastikan kalian berada di sisi kami sampai saat ini. Terima kasih telah menyemangati kami, karena kalian kami mampu memiliki pengalaman yang luar biasa (nominasi Grammy Awards 2021). Aku sangat berterima kasih dan bahagia. ARMY, aku sayang kalian!” ungkap Jimin melalui akun Twitter @BTS_twt, Senin (15/3/2021).

Selain diramaikan dengan penampilan BTS, penghargaan yang diselenggarakan secara virtual tersebut juga diisi beberapa musisi kenamaan luar negeri. Mulai dari Dua Lipa, Taylor Swift, Justin Bieber, hingga J Balvin.

BERITA TERKAIT