test

News

Senin, 24 Mei 2021 11:35 WIB

Minimalisir Covid-19, Pemudik dan Warga Pademangan Jalani Swab Antigen

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Pademangan monitoring jalannya swab antigen masyarakat. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Anggota Polsek Pademangan Polres Jakarta Utara melakukan monitoring serta pengawasan terhadap jalannya rapid dan swab test antigen di Kampung Dao Bawah RW05 Kelurahan Ancol Pademangan Jakarta Utara, Senin (24/5/2021).

Kapolsek Pademangan AKP Pandji Ali Candra menerangkan rapid dan swab antigen gratis ini diperuntukkan bagi warga yang pulang mudik dan orang yang berpotensi kontak dengan orang yang terpapar positif Covid-19.

“Pelaksanaan rapid tes dan swab antigen oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara dikhususkan kepada warga yang mudik dan tidak mampu,”jelas AKP Pandji saat dikonfirmasi, di Mapolres Pademangan.

Jajaran Polsek Pademangan memberikan bantuan kepada warga. (Foto: PMJ News)
Jajaran Polsek Pademangan memberikan bantuan kepada warga. (Foto: PMJ News)

“Jumlah target swab antigen kali ini sebanyak 87 orang kepada warga sekitar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

Masih di tempat dan kesempatan yang sama, Kapolsek Pademangan juga memberikan bantuan 10 karung (500kg) beras, 15 dus Indomie dan 20 dus bihun dimana bantuan secara simbolis diserahkan kepada Ketua RW 05 Ancol Pademangan Jakarta Utara.

“Tujuan kita gelar rapid dan swab yaitu untuk menekan penyebaran virus Covid-19 diwilayah kecamatan Pademangan Jakarta Utara,”pungkasnya.

BERITA TERKAIT