test

Olahraga

Kamis, 20 Mei 2021 08:08 WIB

Doa Simon McMenemy untuk Kemenangan Timnas Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Simon McMenemy. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Jelang pertandingan penutup kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia mendapat motivasi dari mantan pelatih, Simon McMenemy.

McMenemy berharap Tim Garuda memperoleh hasil terbaik di Uni Emirat Arab (UEA) nanti.

Untuk diketahui Mcmenemy merupakan pelatih Timnas Indonesia sebelum era Shin Tae Yong. Masa kepelatihannya di Tanah Air dapat dikatakan kurang memuaskan dan membawa mereka berada di posisi buncit klasemen grup G.

Di tangan Mcmenemy, Indonesia gagal total dengan meraih lima kekalahan dan berada di dasar klasemen dengan poin 0. Hal itu menyebabkan peluang skuat Garuda kembali tertutup untuk bermain di Piala Dunia.

McMenemy mengakui kegagalan Timnas di era kepelatihannya. Lanjutnya, hasil yang diraih saat itu jauh dari harapan semua pihak.

“Pertandingan pertama tidak berjalan sesuai keinginan kita semua,” tulis Mcmenemy di caption instagram pribadinya.

Tetapi, terdapat harapan muncul saat Shin tae Yong menginjakan kakinya di Jakarta. McMenemy melalui akun instagramnya terus mendoakan agar Indonesia dapat membawa kemenangan di tiga laga terakhir.

“Tetapi dengan tulus berharap semua pemain dan staf Timnas Indonesia melakukan perjalanan yang aman dan semoga sukses di sisa Kualifikasi Piala Dunia di UEA,” harapnya kepada Timnas Indonesia.

Saat ini Shin Tae Yong bersama para pasukan Timnas Garuda sudah memulai latihan di Dubai. Sebelum menjalani tiga laga sisa, Timnas akan menghadapi Afghanistan dan Oman dalam dua pertandingan persahabatan.

 

 

 

BERITA TERKAIT