test

Hukrim

Rabu, 16 Oktober 2019 12:10 WIB

Jadi Peringatan Orang Tua! Bocah Ini Ditemukan Tewas Tenggelam di Bak Air Panas

Editor: Redaksi

Polisi UEA investigasi kasus tewasnya bocah perempuan berusia 10 tahun. (Foto: Dok Net).

PMJ – Anak perempuan berusia 10 tahun ditemukan tak bernyawa di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Selasa (15/10/2019) waktu setempat karena tenggelam di sebuah bak mandi air panas setelah rambutnya tersangkut di saluran air.

Tubuh anak malang tersebut ditemukan “tidak bergerak” di dasar bak mandi yang memiliki ketinggian sekitar 90cm oleh ayahnya sendiri.

Dilaporkan oleh kepolisian, keluarga tersebut juga bukanlah warga asli Uni Emirat Arab, melainkan berkewarganegaraan dari salah satu negara Eropa.

Bak mandi air panas. (Foto: Dok Net)

Direktur Investigasi Polisi Dubai, Kolonel Ahmad Humaid Al Marri mengatakan tim olah TKP pun menemkan gadis tersebut dalam posisi rambutnya “terjerat” di filter dari saluran air.

Penyelidikan lebih lanjut juga menemukan bahwa bak air tersebut terdapat bentuk yang “cacat”, menyebabkan saluran air panas menghasilkan pusaran yang kuat dan menghisap rambut dengan mudah.

"Anak-anak harus selalu diawasi di sekitar badan air terutama kolam renang, kolam air panas dan pantai terbuka,” kata Al Marri yang menyayangkan kejadian tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT