test

Olahraga

Kamis, 3 Oktober 2019 21:00 WIB

Timnas UEA Waspadai Permainan Skuad Garuda Senior

Editor: Redaksi

Timnas Indonesia. (Foto: Dok Net)

PMJ – Timnas Uni Emirat Arab (UEA) tak mau jumawa dalam menghadapi Timnas Indonesia. Mereka bakal mewaspadai permainan Garuda Senior saat kedua tim bentrok dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/2019) mendatang.

Pelatih UEA Ismail Rashid menjelaskan bahwa pasukannya akan memaksimalkan pertandingan menghadapi Indonesia guna menjamu Thailand lima hari selanjutnya.

Sebelumnya, tatkala bermain di rumah sendiri, mereka sukses mempecundangi Malaysia dengan skor tipis 2-1.

“Tim pelatih (Bert) Van Marwijk telah memilih pemain yang paling siap untuk dua pertandingan ini. Sebagian besar merupakan pemain yang diturunkan melawan Malaysia bulan lalu,” terang Rashid dikutip dari laman federasi sepakbola UEA (UAEFA), demikian dilansir dari Goal.

“Pertandingan melawan Indonesia ini sangat penting, karena menjadi laga perdana di kandang. Kehadiran suporter menjadi pelecut motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik, sehingga bisa mendapatkan hasil positif sebelum menghadapi Thailand di Bangkok,” ungkapnya.

Untuk menyambut laga melawan Indonesia, skuad UEA akan memulai pemusatan latihan di Dubai pada Sabtu (05/10/2019) mendatang. (FER)

BERITA TERKAIT