test

News

Rabu, 19 Mei 2021 20:04 WIB

Swab Test Gratis untuk Pemudik Digelar di Cikarang Selatan, Ini Hasilnya

Editor: Ferro Maulana

Kapolsek Cikarang Selatan memantau langsung pelaknsanaan swab test antigen gratis bagi pemudik. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno, SH, MH, beserta jajarannya memantau langsung swab test antigen gratis bagi masyarakat Cikarang yang baru pulang mudik.

Selain anggota kepolisian, kegiatan swab antigen ini juga dibantu oleh Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Cikarang Selatan bersama Tiga Pilar.

Kompol Sutrisno mengatakan, peserta swab antigen yang mengikuti yaitu masyarakat yang berdomisili di Cikarang Selatan yang melakukan mudik Lebaran 1442 Hijriah.

Kapolsek Cikarang Selatan memantau langsung  pelaknsanaan swab test antigen gratis bagi pemudik. (Foto: PMJ News).
Kapolsek Cikarang Selatan memantau langsung pelaknsanaan swab test antigen gratis bagi pemudik. (Foto: PMJ News).

“Hasil dari pemeriksaan swab anti gen terhadap 50 orang masyarakat di mana hasil tersebut negatif dan tidak ada yang dinyatakan positif,” tutur Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi, Rabu (19/5/2021).

“Kegiatan pemeriksaan swab anti gen ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna mecegah penyebaran virus Covid-19 pasca libur Idul Fitri 1442 di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan,” sambungnya.

Sekedar informasi, selain Kapolsek Cikarang Selatan, pemantauan swab test ini juga dihadiri oleh aparatur Kecamatan Cikarang Selatan yang dipimpin Sekcam Irawan dan tim kesehatan RS Siloam Lippo Cikarang yang dipimpin Sujito.

 

BERITA TERKAIT