test

News

Jumat, 7 Mei 2021 11:05 WIB

Modus Korban Sakit Kanker, Dosen Ini Tega Cabuli Keponakannya

Editor: Ferro Maulana

Kasus pencabulan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi Hadi).

PMJ NEWS - Sungguh keji perilaku dosen ini yang tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary mengungkapkan, Dosen FISIP Universitas Jember yaitu RH, ditahan atas kasus pencabulan. Pelaku diringkus serta langsung dijebloskan ke dalam penjara.

Modusnya yaitu pelaku menyebut korban mengalami sakit kanker payudara, sehingga harus dilakukan terapi. Kemudian, pelaku meraba dan meremas payudara korban dengan dalih pengobatan.

Korban sempat menolak karena memang dia tidak menderita kanker seperti yang disebut pelaku. Apalagi, pelaku juga bukan dokter. Tetapi, pelaku tetap memaksa hingga terjadi pencabulan. 

Kompol Kadek melanjutkan, tindakan pencabulan itu sudah dua kali dilakukan pelaku. Modusnya sama, mengklaim bahwa korban menderita kanker payudara dan harus dilakukan pengobatan.

Namun sayang pada aksi kedua itu, korban berhasil merekam sebagai bukti. Caranya dengan meletakkan ponsel di atas bantal.

"Bukti rekaman itu yang kemudian dijadikan dasar orang tua korban untuk melapor. Pelaku sudah kami tetapkan tersangka dan langsung ditahan," ujar Kompol Kadek, Jumat (7/5/2021).

Saat ini, menurut Kompol Kadek, penyidik masih menginvestigasi kasus tersebut.

BERITA TERKAIT