test

Olahraga

Minggu, 12 Januari 2020 10:00 WIB

Rangkuman Pertandingan Liga Inggris 2019/20 Pekan Ke-22

Editor: Ferro Maulana

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 (Foto: PMJ News)

PMJ - Sejumlah tim unggulan mampu meraih kemenangan di pekan ke-22 Premier League 2019/20, Sabtu (11/01/2020) malam. Manchester United, Chelsea dan Liverpool sukses meraup tiga poin. Sementara Arsenal berbagi angka dengan Crystal Palace.

Manchester United vs Norwich City

Menjamu Norwich City di Old Trafford, Manchester United sukses mematahkan tren tanpa kemenangan di tahun 2020. The Red Devil berhasil meraih tiga angka dengan skor telak 4-0.

MU unggul melalui gol Marcus Rashford di babak pertama. Di babak kedua, Setan Merah tampil menggila dimana Rashford kembali mencetak gol keduanya, sebelum disusul Anthony Martial dan Mason Greenwood yang sama-sama menyumbangkan satu gol.

Chelsea vs Burnley

Chelsea juga sukses mengamankan poin penuh di pertandingan pekan ke-22 Premier League 2019/20. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, The Blues menggasak tamunya dengan skor telak 3-0.

The Blues unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama melalui penalti Jorginho dan gol Tammy Abraham. Di babak kedua, Callum Hudson-Odoi sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk menggenapkan kemenangan Chelsea.

Tottenham vs Liverpool

Satu tim lagi yang meraih poin penuh adalah Liverpool. Meski harus bertandang ke markas Tottenham, tim asal Merseyside itu mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini kian mendekat The Reds dengan gelar juara EPL musim ini.

Crystal Palace vs Arsenal

Berbeda dengan Arsenal, bertandang ke markas Crystal Palace, kedua tim harus bermain imbang 1-1. The Gunners unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit 12. Sedangkan Palace menyamakan kedudukan melalui Jordan Ayew di menit 54.

Sayangnya Aubameyang harus keluar lapangan akibat mendapatkan kartu merah di menit 67, Arsenal harus bermain dengan sepuluh orang. Dengan hasil sam kuat ini The Gunners gagal mengubah posisinya klasemen.(Hdi)

BERITA TERKAIT