test

Olahraga

Selasa, 14 Januari 2020 21:18 WIB

Ini Target Evan Dimas untuk Persija Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Evan Dimas. (Foto: Dok Net)

PMJ - Pemain baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono mengaku bahwa ia senang dapat bergabung dengan Macan Kemayoran. Menurut Evan, tim asal Ibu Kota memiliki ambisi besar dan dirinya merasa tertantang untuk mewujudkan hal tersebut.

Sebelum merampungkan transfer Evan, sebelumnya Macan Kemayoran juga telah merekrut beberapa nama lain. Seperti,  Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan pelatih Sérgio Farias. Evan pun antusias dapat bermain di Ibu Kota.

“Komunikasi dari Persija targetnya besar. Yang pasti mereka ingin kehadiran saya di sini, dan itu yang paling membuat saya tertarik. Target saya rasa di manapun ingin juara, dan itu wajar untuk Persija,” ungkap Evan.

Mantan pemain Persebaya ini memang dikontrak selama satu tahun dengan pilihan perpanjangan tiga tahun. Tetapi, ia tak mempermasalahkan kontrak tersebut karena Persija menjadi tim yang serius meminatinya.

“Kita juga harus melihat, kadang sebagai pemain ada rasa ingin juara, ganti suasana baru, kontrak panjang ada kemungkinan jenuh. Lebih baik setahun, dan ada opsi. Jika jenuh, tidak 100 persen atau bagaimana,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT