test

Olahraga

Jumat, 17 Januari 2020 20:46 WIB

Barito Putera Tendang 16 Pemainnya, Ada Apa?

Editor: Ferro Maulana

Skuad Barito Putra. (Foto: Dok Net)

PMJ - Secara mengejutkan, tim asal Kalimantan Barito Putera mengumumkan pelepasan 10 pemainnya. Mereka memang berniat merestorasi skuat secara total guna mendulang prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

10 nama yang tidak memperkuat Barito musim depan antara lain Rafael Silva, Paulo Sitanggang, Kosuke Uchida, Samsul Arif, Sackie Doe, Francisco Torres, Andri Ibo, Rony Beroperay, Ady Setiawan, dan Affandi Yusuf.

“Terima kasih untuk para pemain yang telah membela Barito Putera pada musim lalu. Semoga sukses di mana pun kalian berada. Salam kekeluargaan,” tulis Barito Putera di akun Instagram resmi mereka.

Untuk diketahui, tim Barito Putra melepas enam pemain lain dalam diri Evan Dimas, Gavin Kwan Adsit, Donni Munim, Yakob Sauri, Rajiv Abizal, dan Syaiful Syamsudin. Jadi total, Laskar Antasari sudah melepas 16 nama pasukannya.

Tetapi, dalam waktu dekat, Barito Putra siap mengumumkan punggawa anyar. Tim yang diarsiteki Djajang Nurdjaman rencananya bakal mendatangkan satu penjaga gawang baru yang namanya masih dirahasiakan. (FER).

BERITA TERKAIT