test

News

Sabtu, 24 April 2021 13:20 WIB

Kapolda Metro Pastikan Tidak Ada Eksodus WN India ke Indonesia

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menegaskan pihaknya bersama dengan Kodam Jaya dan Satgas Penanganan Covid-19 dari Kementerian Kesehatan akan terus mengawasi dan mengantisipasi kedatangan WNA India ke Indonesia.

"Kami bersama terus mengantisipasi kedatangan WNA khususnya WN India. Yang perlu kami tekankan disini adalah bahwa tidak ada eksodus WN India ke Indonesia khususnya Jakarta," ungkap Fadil di Hotel Holiday Inn, Sabtu (24/4/2021).

Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya saat memberikan keteranga. (Foto: PMJ News/Yeni).
Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya saat memberikan keteranga. (Foto: PMJ News/Yeni).

"Seluruh WN India dan WNI yang datang sudah dipastikan telah teridentifikasi dan semuanya akan menjalani isolasi mandiri. Tim sudah bekerja untuk pengamanan ini," jelasnya.

Fadil juga meminta masyarakat agar tidak khawatir akan kedatangan dari WN India. Sebab, semuanya telah dijaga oleh para tim yang disediakan. Bahkan, jika terindikasi adanya pelanggaran, tim pun bersiap untuk menindak.

"Jika ada pelanggaran hukum, terdapat tim penegakan hukum juga sudah disiapkan untuk melakukan langkah penegakan hukum. Hal ini dilakukan, agar keselamatan masyarakat tetap menjadi yang utama," pungkas Fadil.

BERITA TERKAIT