logo-pmjnews.com

test

Entertainment

Jumat, 16 April 2021 12:35 WIB

Jeff Smith Akui Pakai Narkoba Karena Sulit Tidur

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Aktor Jeff Smith saat digelandang ke kantor Polres Jakarta Barat usai terbukti positif narkoba. (Foto:PMJ News/Yeni)
Aktor Jeff Smith saat digelandang ke kantor Polres Jakarta Barat usai terbukti positif narkoba. (Foto:PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Aktor muda Jeff Smith diamankan pihak Satresnarkoba Polres Jakarta Barat usai kedapatan menggunakan narkotika jenis ganja. Dari hasil pengakuannya, ia menuturkan telah mengonsumsi barang haram tersebut sejak dua tahun belakangan.

"Hmm, sekitar satu tahun, dua tahun lalu lah," ungkap Jeff Smith kepada awak media, di Polres Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan  bahwa ia menggunakan narkoba karena kemauan diri sendiri dan tidak terpengaruh orang lain atau rekan kerja. Sementara, ketika ditanya terkait alasan menggunakan barang haram itu, ia menyebut sulit tidur.

"Dari diri sendiri aja sih (keinginan sendiri). Ya, (pakai) karena sulit tidur," sambungnya.

Jeff Smith juga menuturkan kemungkinan keluarganya baru akan menjenguk dirinya di kantor polisi pada sore nanti. Namun, belum diketahui secara pasti siapa pihak keluarga yang akan datang.

"Nanti palingan sore ya (dijenguknya)," jelasnya.

Sebagai informasi, Jeff Smith ditangkap di sebuah base camp atau dekat kantor manajemennya bersama seorang rekan pria berinisial D pada Kamis (15/4/2021) dini hari kemarin. Dalam tes urine yang dilakukan, Jeff Smith terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

BERITA TERKAIT