test

Hukrim

Senin, 21 September 2020 12:18 WIB

Truk Nyelonong di Duren Sawit, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Editor: Fitriawan Ginting

Kecelakaan Lalu Lintas di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Foto: PMJ/Ilustrasi Fif).

PMJ- Sebuah truk dengan nomor polisi B-9281-ZA yang dikemudikan oleh Antoni Suhaimi (21) menabrak empat kendaraan lain di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (19/9/2020) siang kemarin.

Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Teguh Achrianto mengatakan, dalam kejadian itu satu orang pengendara sepeda motor tewas. Sopir diduga kurang berhati-hati dalam mengendarai kendaraan tersebut.

"Kecelakaan lalu lintas itu diduga diakibatkan sopir truk kurang konsentrasi," kata AKP Teguh saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/9/2020).

Kejadian bermula saat truk yang dikendarai Antoni melaju di Jalan Raya Teratai Putih, Duren Sawit, Jakarta Timur dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Saat di depan Bank BRI Duren Sawit, kondisi jalan tersendat oleh antrian kendaraan. Antoni yang diduga tak konsentrasi, tidak menurunkan kecepatan kendaraannya hingga akhirnya menghantam sepeda motor, mobil boks, mini bus, hingga baru berhenti setelah menabrak angkot.

"Untuk pengendara sepeda motor bernama Olvien Antuke, 43 tahun, meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya sudah dilarikan ke RS Premier Jatinegara," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, Antoni saat ini masih mendekam di Rutan Polres Jakarta Timur untuk diperiksa dalam insiden tersebut.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT