test

Regional

Sabtu, 6 Maret 2021 07:51 WIB

Pelaku Pembantaian Keluarga Guru Ngaji Akhirnya Ditangkap Polisi

Editor: Ferro Maulana

Kasus pembunuhan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi).

PMJ NEWS -  Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembantaian keluarga guru ngaji di kota Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/3/2021). Adapun pelaku masih mempunyai hubungan keluarga dengan para korban.

P (20) dibekuk pasca polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Sedangkan, untuk motif pembantaian, masih dalam penyelidikan aparat keamanan. 

Kapolsek Meuraxa, Iptu Sujono menjelaskan saat ini tersangka diamankan di Mapolsek, guna menghindari amuk massa warga.

“Pada awalnya kepala desa melapor ke polisi ada penusukan terhadap warganya. Setelah kami olah TKP, pelakunya seorang laki-laki yang masih punya hubungan keluarga dengan korban,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021).

Sementara korban meninggal, Ramlah yang sehari-hari menjadi guru ngaji, telah dimakamkan di Desa Kunyet, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Sebelumnya, satu keluarga guru ngaji di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh dibantai orang tak dikenal. Lokasi peristiwa berada Desa Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu orang meninggal di tempat dengan kondisi bersimbah darah yakni Ramlah (35). Korban mengalami luka bacok parah di sekujur tubuhnya.

BERITA TERKAIT