test

News

Rabu, 3 Maret 2021 11:50 WIB

Salip Truk Sampah, Pengendara Motor di Bekasi Tewas di Tempat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Pengendara sepeda motor tewas di tempat. (Foto : Dok PMJ).

PMJ NEWS - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Siliwangi RT 01/05, Bantargebang, Bekasi. Insiden bermula dari salip menyalip yang dilakukan pengendara motor meskipun ruang jalan tak mencukupi.

"Awalnya itu si pengendara motor dengan nomor polisi B 9245 TOR jalan dan berusaha menyalip sisi kiri truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta yang dikemudikan oleh Wasmud," ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, melalui keterangannya, Rabu (3/3/2021).

Kompol Erna menuturkan, penyebabnya adalah ruas jalan yang sempit sehingga kendaraan tergelincir dan kecelakaan pun tak dapat dihindari.

"Namun, karena tidak cukup ruang, bagian kanan motor membentur sisi kiri truk sampah dan akhirnya motor beserta pengendara tersungkur ke bagian bawah truk dan terjadilan kecelakaan tersebut," sambung Erna.

Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor bernama Yeni Kusmawati (36) tersebut tewas di tempat dan sudah dibawa ke RS Medika Bekasi untuk autopsi lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian setempat sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti beserta saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT