News

Kamis, 14 Januari 2021 21:24 WIB

Gerakan Kota Bekasi Bermasker, Polisi Berikan Bantuan Masker ke Warga

Editor: Ferro Maulana

Polsek Medan Satria melaksanakan “Gerakan Kota Bekasi Bermasker”. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polsek Medan Satria melaksanakan “Gerakan Kota Bekasi Bermasker” dengan memberikan bantuan masker serta disinfektan kepada warga Rw020 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian Polri untuk mencegah menularnya claster baru Covid-19. 

Sebelum penyerahan bantuan disinfektan dan masker, terlebih dahulu Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat memberikan imbauan mengenai guantibmas dan bahayanya penularan virus Covid-19.

Jajaran Polsek Medan Satria mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. (Foto: PMJ News)
Jajaran Polsek Medan Satria mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. (Foto: PMJ News)

“Kami selaku aparat Polri berkewajiban untuk mengecek kondisi wilayah yang sudah terkena Covid 19 supaya kami tau ada wilayah yang warganya sudah terkena penularan Covid-19,” ujar Agus Rohmat saat dikonfirmasi.

Menurut Agus Rohmat, penyebaran Covid-19 di Kecamatan Medan Satria sudah meningkat. Dan, TNI-Polri bersama masyarakat harus menekan penyebarannya dengan menerapkan protokol kesehatan 4 M.

“Komunikasikan dengan aparat pemerintah terdekat apabila warganya yang terkena virus Covid-19 agar bisa cepat tertangani,” pungkasnya.

Selain Kapolsek Medan Satria, turut hadir dalam kegiatan kali ini antara lain, Kanit Bimas Polsek Medan Satria AKP Sukarno; Panit 2 Bimas Iptu Iwan Junawan; dan Babinkamtibmas Kelurahan Pejuang Aiptu Slamet S.

 

BERITA TERKAIT