test

Hukrim

Minggu, 28 Februari 2021 09:34 WIB

Positif Narkoba, Polisi Kembali Amankan Millen Cyrus di Kafe Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Selebgram Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - Selebgram Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021) pagi. Polisi mengamankan keponakan artis Ashanty ini saat melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Millen bersama dengan seorang temannya terbukti positif narkotika jenis benzodiazepam.

"Iya benar, Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang temannya di kafe dan positif benzo," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus melalui keterangannya, Minggu (28/2/2021).

Selebgram Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Istimewa).
Selebgram Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Istimewa).

Ditambahkan Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa dari tiga orang yang diamankan positif benzo dan satu orang lainnya terbukti positif narkotika jenis ekstasi.

"Selebgram dengan inisial MC dan dua orang temannya positif benzo, satu lagi sisanya positif ekstasi," ujar Kombes Pol Mukti.

Selain itu, Mukti juga memastikan akan melakukan pemeriksaanlebih lanjut terhadap mereka . "Kita bawa untuk penyelidikan lebih lanjut, kita akan usut pelaku-pelakunya lagi," tutupnya.

BERITA TERKAIT