test

News

Rabu, 10 Februari 2021 15:05 WIB

Hati-hati! Jalan Berlubang, Puluhan Mobil Pecah Ban di Tol Japek KM 39

Editor: Ferro Maulana

Puluhan mobil mengalami pecah ban di Tol Japek arah Jakarta atau tepat di KM 39 ruas Cikarang-Cibatu pada malam hari. (Foto: Instagram Jadetabek.Info).

PMJ NEWS - Video yang sempat viral di media sosial memperlihatkan adanya 25 mobil yang mengalami pecah ban di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Jakarta atau tepatnya di KM 39 ruas Cikarang-Cibatu.

Menurut akun yang diunggah @jadetabek.info, ada puluhan mobil yang mengalami pecah ban akibat jalan yang berlubang pada malam hari.

“Beberapa kendaraan yang mengalami pecah ban, pihak Jasa Marga melakukan ganti rugi sesuai ketentuan berlaku," tulis akun itu di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Tol Japek. (Foto: Dok Net)
Tol Japek. (Foto: Dok Net)

Pihak Jasa Marga pun membenarkan peristiwa tersebut. Informasi pecah ban akibat jalan berlubang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 39+350 arah Jakarta yang terjadi pada Minggu (7/2/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kami akui kejadian tersebut benar adanya. Dan kami mohon maaf atas kejadian dimaksud," ungkap General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati dalam pernyataannya, Rabu (10/2/2021).

"Untuk beberapa kendaraan yang mengalami bocor ban akibat lubang kemarin. Saat ini tengah kami proses klaim ganti ruginya, sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan," pungkasnya.

BERITA TERKAIT